6 Ciri Ciri Mlm Baru Yang Diburu Pelaku MLM

Ciri-ciri MLM baru yang diburu pelaku MLM sangatlah mudah untuk dilihat. Beberapa pelaku MLM ini terkadang adalah orang-orang baru yang mulai tertarik untuk memulai suatu bisnis yang berbeda dari bisnisnya terdahulu. Atau bahkan para pelaku bisnis MLM ini adalah orang lawas yang sudah sering malang melintang di dunia bisnis MLM.

Bisnis MLM akhir-akhir ini memang banyak dicari oleh banyak orang. Kebanyakan dari para pelaku bisnis MLM ini menjadikan bisnis MLM sebagai bisnis atau usaha sampingan bagi mereka.

Bekerja sehari penuh dilayar komputer pun terkadang kurang menjanjikan sehingga mereka mencari tambahan uang dari bisnis seperti bisnis MLM ini.

Yang menjadikan bisnis seperti ini sangat laku di masyarakat adalah karena bisnis ini bisa dilakukan sewaktu-waktu tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda.

Namun bagi ibu rumah tangga, bisnis ini pun sangat cocok untuk mereka geluti. Hal ini dilakukan untuk menambah rupiah untuk menutupi biaya hidup yang semakin berat.

Ada beberapa ciri-ciri MLM baru yang diburu oleh para pelaku MLM, diantaranya sebagai berikut:

#Didukung Tokoh Terkenal

Tokoh atay public figure sangat penting untuk perkembangan bisnis MLM yang baru, karena ada yang dijual dari keikutsertaannya baik sebagai owner, managemen atau founder dari bisnis baru tersebut

Sebagai contoh bisnis yang akan hadir ini www.joybizindonesia.com merupakan bisnis yang dimiliki oleh tokoh terkenal di bidang Network Marketing yaitu Bp. Joko Komara atau yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketua APLI. Beliau sudah sukses mengantarkan berbagai perusahaan MLM dari dalam maupun luar negeri

Terakhir mengantarkan K-Link menjadi MLM yang sangat populer di Indonesia. Dan tiba tiba ada JOYBIZ yang menjadi salah satu mimpi pak Joko untuk bangun yang merupakan perusahaan beliau dengan visi dan misi yang sangat bagus untuk pertumbuhan MLM di Indonesia

Belum ada website, belum ada marketing plan, produk juga baru sebagian, namun peminatnya sudah sangat banyak, bahkan boleh dibilang dedengkot mlm dari berbagai bisnis ikut penasaran melakukan kunci posisi

Artinya ketokohan itu sangat penting di bisnis ini, karena MLM yang memiliki tokoh besar akan memiliki potensi besar pula

#Produk Yang Dijual Mudah Untuk Dipasarkan

Ciri ciri MLM baru yang diburu pelaku MLM yang pertama adalah produk yang dijual mudah untuk dipasarkan. Tentu hal ini akan menarik minat para pelaku MLM dan tidak akan segan untuk serta merta bergabung dengan bisnis MLM tersebut.

Kesulitan dalam menjual produk akan menjadi kendala tersendiri bagi member perusahaan MLM. Apalagi kalau perusahaan MLM menerapkan target penjualan terhadap member tersebut. Sehingga perusahaan yang mempunyai produk yang sangat dicari oleh masyarakat akan sangat berguna bagi pelaku MLM.

Namun Anda perlu berhati-hati dengan bisnis MLM yang terlalu mengutamakan pencarian member baru tanpa memperhatikan penjualan produk. Bisnis MLM seperti itu harus Anda hindari karena mereka memang terkadang hanya memperhatikan perputaran uang saja.

#Harga Produk Sesuai Kualitas

Penjualan suatu produk akan dipengaruhi juga oleh kualitas produk tersebut. Kualitas produk yang semakin baik akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi konsumen.

Terlebih lagi konsumen tersebut bisa menjadi member baru bisnis MLM Anda. Hal ini akan menguntungkan Anda karena laba dari hasil penjualan produk, dan juga keuntungan dari mendapatkan member baru yang akan menjadi downline Anda.

Kualitas produk yang dijual harus sesuai juga dengan harga yang dipasarkan. Harga yang diterapkan haruslah masuk akal sesuai dengan kualitas produk tentunya. Selain itu, jangan sampai produk dengan kualitas yang sama harganya lebih rendah dari produk yang Anda jual. Hal ini tentu akan mempengaruhi bisnis MLM yang sedang Anda jalani.

#Memilik Sistem Yang Menguntungkan Semua Member

Dari beberapa bisnis MLM yang ada saat ini, ada yang menerapkan sistem kerja yang kurang menguntungkan bagi membernya.

Ketika Anda menjadi member yang paling lama, bonus yang Anda terima akan lebih besar dari downline Anda meskipun downline Anda bekerja lebih giat dari Anda. Coba hindarilah sistem kerja yang kurang adil seperti ini.

Ciri ciri bisnis MLM yang mempunyai sistem yang kurang adil seperti akan sangat dihindari oleh para pelaku bisnis MLM. Oleh karena itu, sistem yang adil dalam sebuah bisnis MLM tertentu akan sangat menarik minat para pelaku bisnis MLM baik itu pelaku bisnis baru maupun pelaku lama.

#Legalitas yang lengkap

Untuk menghindari penipuan yang bisa saja terjadi dalam sebuah bisnis MLM, Anda setidaknya harus memperhatikan perusahaan MLM tersebut berbadan hukum / SIUPL dan tentunya produk produknya sudah memiliki sertifikasi dari BPOM.

#Upline Mensupport Downline

Seorang member baru terkadang akan kesulitan untuk mendapatkan member baru karena kurangnya pengalaman dalam hal perekrutan. Untuk itu MLM yang mempunyai upline aktif akan sangat dicari oleh pelaku bisnis MLM.

Apalagi kalau perusahaan MLM tersebut memberikan pelatihan kepada member baru untuk mengatahui bagaimana strategi yang bisa diterapkan untuk mendapatkan member baru.

Dengan Bisnis MLM baru yang Anda temui akan menarik minat para pelaku bisnis MLM kalau setidaknya mempunyai beberapa ciri ciri MLM baru yang diburu pelaku MLM yang disebutkan diatas.

author
No Response

Leave a reply "6 Ciri Ciri Mlm Baru Yang Diburu Pelaku MLM"