bisnis mlm zhifam

6 Produk Kecantikan Yang Aman Untuk Kulit Normal

Berbicara mengenai kecantikan kini telah merebak rumah-rumah kecantikan. Hampir di semua daerah terdapat klinik kecantikan. Namun tak hanya klinik kecantikan saja yang semakin bertebaran, produk-produk kecantikan pun kini sangat banyak beredar dikalangan luas. Baik itu produk kecantikan dalam negeri maupun produk kecantikan yang berasal dari luar negeri.

Menurut aturan hukum yang berlaku, produk-produk kecantikan sebelum diedarkan ke masyarakat luas haruslah melalui standar pengujian oleh Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM). Produk-produk yang lolos uji dan memenuhi standar yang ditetapkan nantinya akan mendapatkan ijin edar dari BPOM.

Nah, berikut ini merupakan beberapa nama brand produk kecantikan yang sudah teruji aman untuk kulit normal dan sudah diedarkan dimana-mana:

1. Nature Republic

Nature Republic Aloe Vera Smoothing Gel ini merupakan salah satu pelopor produk aloe vera gel. Produk Nature Repluc ini mengandung 92% gel aloe vera atau yang biasa kita kenal dengan nama lidah buaya. Terdapat beberapa manfaat dari Nature Republic Aloe Vera Gel antara lain yaitu membatu mengatasi jerawat, membantu mengurangi flek hitam, melembabkan kulit dan masih banyak lg lainnya. Produk ini cocok untuk digunakan orang dengan kulit normal, harga Nature Republic di Indonesia sendiri berkisar antar 95 ribu – 125 ribu.

2. Innisfree

Innisfree adalah salah satu brand produk kecantikan yang berasal dari Korea Selatan, brand Innisfree ini merupakan produk kecantikan pertama yang seluruh produknya mengusung konsep natural dan alami. Bahan-bahannya memanfaatkan dan menggunakan kekayaan alam dari Pulau Jeju, Innisfree ini menawarkan rangkaian perawatan kulit dengan berjuta manfaat. Kebanyakan produk Innisfree ini mengandung bahan dasar berupai green tea ataupun orchid (anggrek). Produk Innisfree ini cocok untuk kulit normal, ini terbukti banyaknya orang Indonesia yang sudah menggunakan produk tersebut. Satu set produk Innisfree berkisar Rp 550 ribuan.

3. Etude House

Etude House ini merupakan produk kosmetik asal Korea, produk ini sudah tersebar secara internasional. Banyak gerai-gerai atau klinik kecantikan yang menawarkan beberapa produk Etude House. Etude House sendiri memiliki berbagai macam jenis produk mulai dari Lip, eye, face, nail, skin care bahkan hingga accessoiers Etude House. Banyak konsumen yang sudah menggunakan rangkaian dari perawatan produk kecantikan ini. Produk ini dinilai aman untuk digunakan pada orang berkulit normal.

4. Mineral Botanica

Mineral Botanica ini adalah salah satu nama brand kecantikan asli dari Indonesia yang sukses mengambil hati para beauty enthusiast dengan berbagai macam produk-produknya seperti makeup, skin care, dan body care.

Produk kecantikan Mineral Botanica ini mengedepankan kandungan yang aman untuk kulit dan lingkungan, selain itu brand ini juga telah melalui serangkaian uji laborat dari BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi tentang tata cara pembuatan kosmetik yang baik. Jadi, dapat dipastikan bahwa ingredients yang digunakan pada Mineral Botanica adalah yang terbaik.

5. Venus

Venus juga merupakan salah satu contoh brand kosmetik dengan kandungan komposisi yang aman dan bermanfaat bagi kulit. Tentunya Venus juga sudah melewati berbagai tahapan uji laborat dan kelayakan dari BPOM serta mendapatkan ijin edar untuk diedarkan dan dipasarkan secara luas. Terdapat 3 rangkaian produk kecantikan dari Venus, yaitu mulai dari basic make up yang terdiri dari Compact Powder, Two Way Cake dan Loose Powder. Lalu ada Personal care, Body Milk, dengan 2 varian Bengkoang dan Green Tea dan terakhir ada skin care, yang terdiri dari Cleanser, Toner dan Facial Wash untuk semua jenis kulit, lembab ataupun kering.

6. Marcks

Siapa yang tak mengenal produk kecantikan yang satu ini? bedak Marcks ini dapat dikatakan sebagai bedak legend untuk sebagian orang mengingat sudah lama sekali produk ini beredar di Indonesia. Badak Marcks ini merupakan produk buatan  dari kimia farma, tentunya bedak ini dijamin anam dan hahal untuk digunakan di kulut normal. Brand ini juga sudah lolos uji coba.

Itulah tadi beberapa produk kecantikan yang terbukti aman untuk diaplikasikan pada kulit normal. Produk-produk diatas telah lolos uji BPOM dan mendapatkan ijin edar di Indonesia. Jadi Anda dapat membeli produk-produk diatas guna menunjang perawatan kulit cantik, indah, dan berseri. Semoga artikel ini memberikan mafaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Sekian dan terima kasih.

bisnis mlm zhifam
author
No Response

Leave a reply "6 Produk Kecantikan Yang Aman Untuk Kulit Normal"