Mengapa Anda Perlu Back Up Income?

No comment 520 views

Anda Yang Sampai Hari Ini Masih BISA Bekerja Mencari Nafkah, Bersyukurlah Atas Kesempatan Yang Tidak Dimiliki Semua Orang itu..

Semakin Besar Penghasilan AKTIF Anda (Penghasilan Yang Dihasilkan Tenaga Kita), Semakin Terancam Keluarga Anda. Penghasilan Anda itu Biasanya Digunakan Semua Untuk Biaya Hidup. Jika Terjadi Sesuatu Dengan Pencari Nafkah Utama,. Keluarga Anda Tidak Akan Sanggup Menghasilkan Sebanyak Anda.! Tingkat Kehidupan Keluarga Anda Akan Menurun Drastis.

Semakin Besar Penghasilan Anda, Semakin Membutuhkan Back Up Income (Cadangan) Yang BESAR.

Back Up Income (Penghasilan Cadangan) Yang Aman Berupa PASSIVE INCOME,. Yaitu Jenis Penghasilan Yang Berasal Dari Asset, Bukan Penghasilan Dari Tenaga Kita Sendiri.

Suatu Saat Akhirnya Back Up Income Akan Bisa Menggantikan Penghasilan Utama Kita,..

3 BISNIS BERSISTEM PEMBUAT PASIF INCOME

Salah Satu Penghasil PASSIVE IINCOME Adalah INVESTOR. Jika Tidak Terbiasa Menyisihkan 30% Dari Penghasilannya, Lupakan Menjadi Investor. POLA PIKIR Investor Tidak Dibangun Dalam Semalam. Itu Hasil Latihan Yang Cukup Lamaaa.

Jika Kita Secara Tiba-Tiba Berinvestasi, Biasanya Akan Gagal Karena Ditipu !!.

Ada 3 Jenis Bisnis Yang Memberi Penghasilan PASIF! Yaitu :
1. Konglomerasi (Jaringan Bisnis Besar)
2. Waralaba (Jaringan Bisnis Sejenis)
3. NETWORKING (JARINGAN PERORANGAN)

Bagi Mereka Yang Berusia Diatas 30 Tahun, tidak Memiliki Modal, tidak Memiliki Keahlian Bisnis, dan Tidak Terbiasa Menyisihkan 30% Penghasilannya, Bisnis NETWORKING Adalah Satu Satunya Kesempatan Untuk Membangun Asset!

ANEKA RASA BISNIS NETWORKING

Yang Dimaksud Bisnis NETWORKING Atau Bisnis Jaringan Adalah PROSUMER (Profitable Consumer), yaitu Jaringan Pemasaran Langsung Dari Produsen Ke Konsumen.

Sebagian besar Bisnis Jaringan Di Indonesia Bukanlah Bisnis PROSUMER, Melainkan :
1. MLR (Multilevel Recruiting), kita Dibayar Untuk Merekrut Orang, ada Bonus Sponsoring, Bonus Pasangan.
2. Money Game, kita Dibayar Dengan Uang Yang Diserahkan Calon Peserta.

MLR Dan Money Game Sering Dikelirukan Dengan Nama MLM (Multi Level Marketing). Padahal MLM Yang Asli Termasuk PROSUMER.

Ada 3 Jenis Prosumer Berdasarkan Pengembangan :
1. Direct Selling → Sendirian Menjual Produk.
2. Multi Level Marketing (Jaringan Penjual) → Mengajak Beberapa Orang Untuk Menjual Produk (Tutup Poin)
3. NETWORKING (Jaringan Pemakai) → Mengajak Banyak Orang Untuk Memakai Produknya (Tanpa Tutup Point)

Sistem MLM yang Keren

Hal yang paling mengesankan di MLM apabila bisnis MLM tersebut mampu memindahkan belanja kebutuhan rutin dari toko toko di sekitar anda beralih ke toko MLM anda. Dan tentunya mampu mengajak orang orang disekitar anda melakukan hal yang sama, yakni belanja dari toko lain ke toko MLM anda

Cara Membangun ASSETnya Menggunakan "KEAJAIBAN EFEK PENGGANDAAN Atau DUPLIKASI!!" Misalnya Bulan ini Kita Bergabung Dan Kemudian Belanja Repeat Order Produk, Bulan Depan Kita Menjoinkan Sponsori 1 Orang Dan Dia Juga Belanja. Bulan Berikutnya Kita Mengajak 1 Orang Lagi Dan Dia Juga Mengajak 1 Orang Lagi, dan Begitu Seterusnya..

Maka Akan TERJADI DUPLIKASI Yang Awalnya Mungkin Nampak Lambat.. Bulan Ke-1 Kita Sendiri,. Bulan Ke-2 Berdua,. Bulan Ke-3 Berempat, → 8 → 16 → 32 → 64 → 128 → 256 → 512 → 1024 → 2048. Dst.

Pada BULAN Ke-12 (SETAHUN) Kita Hanya Menjoinkan Sponsori 12 Orang,. Tetapi Group Bisnis Kita Berkembang Menjadi "2048 Orang Catettt"

Jika proses itu terus bergulir dan bahkan bisa dibarengi dengan belanja berulang ulang maka omzet anda akan meningkat tajam, demikian pula bonus anda akan meningkat seiring dengan kenaikan omzet anda

Membangun Back up Income Melalui Bisnis MLM

Mengapa harus MLM? pertama MLM modalnya ringan dan salah satu bisnis yang bisa di kerjakan secara sampingan, jika anda saat ini masih memiliki bisnis lainnya atau masih berstatus menjadi karyawan

Sangat disarankan saat anda sekarang sedang memiliki perkerjaan bagus untuk segera memulai membangun back up income anda, karena income anda saat ini masih aktif income belum memiliki side income yang berpotensi menjadi pasif income

Bangunlah assets anda mulai sekarang... mumpung semuanya tampak mudah, modal masih ada, income masih ada, rekan kerja masih banyak dan semuanya tampak sangat normal

Bayangkan bila dalam sekejab anda di PHK atau ada masalah lainnya maka saat income aktif anda di putus anda akan kesulitan membangun bisnis karena anda belum terbiasa dan belum belajar

Nah jangan tunda lagi bangun back up income anda segera

author
No Response

Leave a reply "Mengapa Anda Perlu Back Up Income?"