Manfaat Teh Cinta Afrodis Bagi Kesehatan

No comment 1093 views

Anda sudah mencoba berbagai produk herbal untuk meningkatkan kejantanan pria ketika berada di atas ranjang namun tidak berhasil juga? Kemungkinan Anda hanya sekedar percaya pada iklan produk tersebut saja. Sementara, produk tersebut sama sekali tidak membuat Anda lebih perkasa.

Ada yang disebut dengan efek plasebo atau sugesti. Ada produk yang mensugesti seseorang jika mengkonsumsi tersebut menjadi lebih perkasa. Gairah seksual menjadi naik dan Anda merasa menjadi pria yang begitu perkasa dan siap memuaskan sang istri.

Namun, ada produk yang tidak hanya memberikan plasebo. Dan produk ini benar-benar akan meningkatkan kejantanan suami. Namanya Teh Cinta Afrodis. Hal ini disebabkan di dalam produk ini, terdapat kandungan herbal yang sudah dikenal dan digunakan oleh orang-orang terdahulu. Kandungan tersebut memang mampu memicu libido atau gairah seksual pria.

 

Kandungan Di Dalam Teh Cinta Afrodis

Ada beberapa kandungan yang ada di dalam Teh Cinta Afrodis. Salah satunya adalah gingseng. Ini bukan isapan jempol semata. Para ahli kesehatan menemukan fakta bahwa gingseng sangat berpengaruh dalam hal meningkatkan keinginan seksual. Itulah mengapa beberapa produk penambah gairah seksual mengandung kandungan yang satu ini.

Akan tetapi, Anda harus hati-hati. Jangan sampai gingseng justru membuat lambung mengalami masalah. Gingseng ini menimbulkan efek panas sehingga bisa saja lambung bermasalah. Namun, itu tidak akan terjadi jika Anda memilih Teh Cinta Afrodis karena takarannya sudah sesuai dengan anjuran para ahli kesehatan.

Selain gingseng, kandungan lain yang juga berperan dalam meningkatkan kejantanan pria adalah pimpinela pruatcan. Sebenarnya, orang Jawa menyembutnya dengan istilah Purwaceng. Ini merupakan tanaman yang hanya ditemukan di dataran tinggi dieng. Ada efek afrodisiak jika seseorang mengkonsumsi Purwaceng ini sehingga gairah seksualnya memuncak.

Yang kalah penting lagi adalah kandungan di dalam Teh Cinta Afrodis berupa Zingiberis Rhizoma. Kandungan ini yang menstimulus otot pada organ vital pria untuk berkontraksi. Organ vital akan cepat mengalami kontraksi dan lebih tahan lama.

Dari perbaduan tiga kandungan ini saja, Anda tahu mengapa Teh Cinta Afrodis menjadi produk meningkatkan kejantanan yang harus Anda coba.

 

Manfaat Utama Teh Cinta Afrodis

Dari penjelasan kandungan tersebut di atas, Anda sudah tahu manfaat utama dari Teh Cinta Afrodis, yaitu meningkatkan gairah seksual pria. Ini menjadi sangat penting. Pasalnya, banyak kasus perselingkuhan atau hilangnya keharmonisan rumah tangga disebabkan mulai hilangnya gairah seksual.

Namun, bukan itu saja manfaat Teh Cinta Afrodis. Ada manfaat lain juga.

#Menyembuhkan Masalah Disfungsi Seksual

Semakin tua, biasanya seorang pria mengalami masalah disfungsi seksual. Ini bisa disebabkan faktor makanan yang dikonsumsi juga. Namun, apapun itu penyebabnya, masalah disfungsi seksual ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi Teh Cinta Afrodis.

#Mencegah Prostat

Masalah yang paling banyak dialami oleh pria dewasa adalah prostat. Sering menahan kencing menjadi salah satu penyebabnya. Risiko terkena penyakit ini bisa dihindari dengan mengkonsumsi Teh Cinta Afrodis. Teh ini akan membersihkan kotoran yang mungkin masih tertinggal yang menyebabkan prostat.

#Membersihkan Ginjal

Ginjal menjadi organ yang paling penting. Hal ini dikarenakan ginjallah yang memproses apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Ginjal juga yang memfilter apa saja yang berbahaya sehingga tidak bisa masuk ke dalam tubuh. Sayangnya, jika ginjal sudah bermasalah, kondisi tubuh juga menjadi kurang baik. Begitu juga dengan masalah keperkasaan.

#Mengatasi Masalah Saraf Kejepit

Jangan sepelekan dengan saraf kejepit. Ini bisa diatasi dengan operasi. Namun, sekarang ada alternatif lain, yaitu mengkonsumsi Teh Cinta Afrodis.

#Otot Pinggang Menjadi Lebih Kuat

Salah satu penyebab seorang pria tidak lagi begitu perkasa adalah otot pinggang yang tidak lagi kuat. Makanya, seorang pria sangat disarankan untuk berolahraga untuk menguatkan otot pinggang agar ia lebih perkasa ketika berada di atas ranjang. Selain olahraga, Teh Cinta Afrodis sebaiknya juga dikonsumsi secara rutin.

 

Nah, sekarang Anda tahu kan banyak manfaat dari Teh Cinta Afrodis.

Amankah Teh Cinta Afrodis?

Tidak hanya Anda. Banyak orang yang menanyakan seputar keamanan mengkonsumsi Teh Cinta Afrodis ini. Sangat bisa dipahami mengingat banyak obat herbal yang peredarannya dicabut.

Bagaimana dengan Teh Cinta Afrodis ini? Ini 100% aman. Kandungannya 100% herbal. Untuk memastikan keamanan dari produk ini, Teh Cinta Afrodis sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor POM TR 153 288 201.

Cara Menyajikan Teh Cinta Afrodis

Sekarang Anda bisa buktikan sendiri khasiat dari Teh Cinta Afrodis. Ikuti aturan yang sudah ditentukan agar Anda merasakan manfaat dari Teh Cinta Afrodis ini.

Caranya cukup mudah. Gunakan satu sachet untuk satu cangkir yang berisi air mendidih. Diamkan kurang lebih 5 menit. Tambahkan gula agar rasanya lebih manis. Namun, akan lebih baik jika Anda tambahkan madu. Tambahkan pula 7-10 tetes Prozant Prosenza Propolis untuk efek yang lebih luar biasa.

Sebaiknya, Anda konsumsi dua kali setiap hari, yaitu di pagi dan di malam hari sebelum melakukan hubungan seksual.

Peluang Usaha Mempromosikan Teh Cinta Afrodis

Ada banyak sekali obat kuat untuk seksual pria. Namun, produk yang satu ini beda dengan kebanyakan. Ini berupa teh yang mudah sekali untuk disajikan. Selain itu, Teh Cinta Afrodis ini juga sudah terbukti sangat efektif meningkatkan gairah seksual pria.

Karena perbedaan dengan kebanyakan obat kuat pria lainnya, produk ini sangat mudah dipasarkan. Apalagi sudah ada review positif dari para pengguna sebelumnya.

Anda bisa juga bergabung untuk memasarkan produk ini. Ini bisa dijadikan passive income bagi Anda.

Silakan hubungi kami jika ingin mendapatkan pendapatan tambahan dari jualan Teh Cinta Afrodis ini.

author
No Response

Leave a reply "Manfaat Teh Cinta Afrodis Bagi Kesehatan"