bisnis joybiz

Ternyata Rugi Banget Nggak Ikut Bisnis MLM Mulai Dari Sekarang

Bagi sebagian besar orang, berinvestasi atau berbisnis menjadi pilihan yang tepat apalagi di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Ada banyak sekali pilihan bisnis yang dapat dicoba jika anda memiliki modal yang kuat, namun seperti yang kita ketahui bersama, membangun bisnis dari awal tidak semudah yang dibayangkan. Nah bagi anda yang ingin berinvestasi atau berbisnis namun masih terkendala satu dan lain hal, mengapa tidak mencoba bisnis dengan model MLM.

Multi Level Marketing atau yang kini dikenal dengan nama baru yakni network marketing memang menawarkan keuntungan yang berlipat namun dengan modal yang relatif lebih kecil jika dibandingkan kita merintis usaha sendiri dari awal. Anda mungkin sering mendengar bagaimana orang bisa sukses menjadi jutawan hanya dengan mengikuti bisnis MLM. Jangan dulu skeptis, karena ternyata, memang rugi banget nggak ikut bisnis MLM mulai dari sekarang lho! Masa sih? Iya. Berikut beberapa alasan mengapa ternyata rugi banget nggak ikut bisnis MLM mulai dari sekarang:

1. Bisnis MLM bisa membawa kebebasan finansial

Siapa sih yang tidak ingin mencapai kebebasan finansial? Bebas hutang, punya banyak uang dan tidak perlu bingung ketika ingin membeli sesuatu. Nah kebebasan finansial dapat anda peroleh jika bergabung dan aktif dalam bisnis MLM. Semakin awal anda bergabung dan aktif, semakin cepat anda dapat kebebasan finansial yang anda impikan. Hal ini bukan omong kosong jika anda memang berniat dan mantap serta memiliki komitmen yang kuat dalam menjalankan bisnis MLM tersebut. Nah, rugi rasanya jika tidak ikut bisnis MLM mulai dari sekarang. Semakin cepat bergabung, semakin baik, semakin cepat pula kebebasan finansial anda capai.

2. Bisnis MLM membawa banyak relasi

Alasan kedua mengapa ternyata rugi banget nggak ikut bisnis MLM mulai dari sekarang adalah dengan bergabung bersama bisnis MLM kita pastinya akan mendapat banyak relasi baru yang prospektif. Memiliki visi yang sama yakni bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kebebasan finansial membuat anda dikelilingi orang-orang positif yang berpikiran praktis dan oportunis. Hal ini cukup baik apalagi bagi anda yang baru akan masuk ke dunia kerja sesungguhnya. Ada baiknya untuk memulai menjalin relasi dari bisnis MLM ini in early 20s atau di umur 20an atau bahkan kurang karena dari bisnis MLM ini kita bisa menambah relasi yang tentunya akan memudahkan kita nantinya.

3. Bisnis dengan waktu yang relatif fleksibel

Alasan selanjutnya adalah dengan berbisnis MLM kita bebas mengatur waktu kerja kita. Bisnis ini termasuk bisnis yang cukup fleksibel soal waktu. Jam kerja ya kita sendiri yang tentukan. Kapan, dimana dan jam berapa atau berapa hari kerja, kita sendiri yang tentukan. Namun, perlu diingat bahwa, dengan kefleksibelan waktu yang ada, bukan berarti kita bisa bersantai, karena tentu untuk meraih target yang kita harapkan dibutuhkan usaha dan kerja keras.

4. Bonus mengggiurkan yang bisa kita dapatkan

Bisnis MLM membawa bonus yang bukan kaleng-kaleng, itu sudah menjadi rahasia umum. Ketika anda sudah mencapai poin tertentu, tentu ada semacam reward yang akan anda dapatkan bukan? Tidak main-main, jika anda bergabung dengan bisnis mLM , reward atau bonus yang diberikan biasanya berupa uang jutaan rupiah, emas batangan, paket liburan, sepeda motor, mobil, atau bahkan rumah mewah. Semakin cepat kita bergabung, semakin cepat kita bekerja, semakin cepat kita gettin closer with the reward. Nah, hal ini juga menjadi alasan ternyata rugi banget nggak ikut bisnis MLM mulai dari sekarang.

Nah, itu tadi beberapa alasan mengapa ternyata rugi banget nggak ikut bisnis MLM mulaidari sekarang. Yang perlu diingat adalah tidak hanya memulai saja, namun juga menjalankan. Memulai atau ikut bisnis MLM tanpa dijalankan pun tidak akan membuahkan hasil apa-apa Dalam bisnis ini juga berlaku prinsip siapa yang mau bekerja, dia yang dapat harta. Jadi, kapan mau mulai ikut bisnis MLM? Semoga artikel ini dapat membantu ya!

Joybiz Indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ternyata Rugi Banget Nggak Ikut Bisnis MLM Mulai Dari Sekarang"