bisnis mlm zhifam

Bisnis MLM Terlaris, Terpercaya Dan Menguntungkan

Multi level marketing atau MLM saat ini menjadi bisnis yang paling populer dan banyak digandrungi oleh masyarakat. Karena untung yang didapatkan bukan hanya dari berjualan produk saja, namun sistem pemasaran piramida atau pemasaran jaringan up-line dan down-line menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi mereka yang menjalankan bisnis ini. Bahkan anggota up-line yang memiliki banyak down-line akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat tanpa harus berjualan produk.

Namun, Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih dan bergabung dalam bisnis MLM ini. Karena, tak semua bisnis MLM ini adalah dari perusahaan yang terpercaya. Banyak juga perusahaan yang mengatasnamakan MLM dengan sistem canggih namun berbuntut penipuan belaka. Ada pula beberapa perusahaan dengan sistem MLM yang semakin berkembang dari tahun ke tahun dan menjadi bisnis MLM terlaris.

Di bawah ini adalah beberapa perusahaan besar yang menggunakan sistem MLM dalam strategi pemasarannya:

1. Shopie Martin

Berbisnis dibidang fashion menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. PT Sophie Martin Indonesia telah berpengalaman selama lebih dari 13 tahun menjadi perusahaan penyedia produk fashion yang memiliki peranan penting di Indonesia. perusahaan yang mengusung konsep multi level marketing dalam strategi pemasarannya masih berdiri sampai saat ini dan menjadi bisnis MLM terlaris dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Ada banyak keuntungan menjadi member Sophie Martin, yaitu diskon 30% untuk pembelian sendiri, bonus belanja sendiri, bonus pendekatan, bonus royalti, dan bonus super pic.

2. Oriflame

Oriflame merupakan sebuah perusahaan kosmetik alami dari Swedia. Sistem yang digunakan oleh Oriflame tidak sepenuhnya sistem MLM, Oriflame menggabungkan sistem MLM dengan sistem direct selling menjadi satu. Secara garis besar, sama saja. Jika sudah tergabung menjadi member Oriflame, pekerjaan Anda adalah merekrut orang untuk bergabung menjadi member downline Anda. Karena semakin banyak member down-line yang bisa Anda rekrut, maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan komisi atau penghasilan.

Keuntungan jika Anda join Oriflame adalah, Anda akan membeli produk-produk Oriflame seperti shampoo, sabun, parfum, deodoran dan lain-lain yang dibutuhkan pada rumah Anda tiap bulannya. Sehingga, tidak hanya kebutuhan bulanan rumah Anda yang akan terpenuhi, namun anda juga akan mendapatkan komisi setelah membeli produk Oriflame tersebut. Mudah bukan? Anda tidak perlu pusing lagi dalam memilih sampo, sabun atau parfum apa yang akan Anda pakai semuanya sudah tersedia dari Oriflame.

3. Tupperware

Tupperware adalah perusahaan yang menjual berbagai produk-produk rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik. Produk-produk ini biasanya digunakan sebagai tempat makanan dan minuman dan sebagainya. Sama seperti Oriflame, Tupperware tidak sepenuhnya menerapkan sistem MLM. Jika Oriflame menggabungkan antara sistem MLM dengan sistem direct selling, Tupperware mengaku sistem yang mereka gunakan lebih ke bisnis berjenjang karir.

Dalam sistem ini, tiap-tiap member memiliki tingkatan dan tugas yang berbeda. Ada yang menjadi manajer, executive manager, group manager, atau distributor. Yang berbeda dari perusahaan Tupperware adalah sebelum masuk ke jenjang yang disebutkan di atas, Anda harus menjadi member dan melalui beberapa masa percobaan terlebih dahulu. Anda akan diberikan pelatihan penjualan dan semacamnya.

4. Amway

Perusahaan Amway menjual produk home car atau produk pembersih rumah. Selain itu, Amway juga menjual produk kecantikan dan juga produk suplemen kesehatan, nutrisi, alat-alat rumah tangga, asuransi, pelumas, hingga produk pengolahan air sehat.

5. K-Link

Outlet dari K-Link biasanya akan sering terlihat bagi Anda yang tinggal di kota besar. K-Link menjual berbagai produk suplemen kesehatan. Produk suplemen kesehatan memiliki prospek yang bagus dan cerah jika anda pintar menawarkan produk tersebut kepada konsumen dan menjelaskan betapa berharganya kesehatan dan betapa produk Anda memiliki khasiat yang sempurna dan memiliki harga yang terjangkau.

Maka konsumen pun akan percaya untuk membeli produk kita sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan. Jika sudah begitu tawari konsumen tersebut untuk segera bergabung dan menjadi member melalui jaringan Anda. Itulah 5 bisnis MLM terlaris yang sampai saat ini masih terus berkembang dan telah menjadi perusahaan MLM terbaik, terpercaya, dahsyat dan menguntungkan.

bisnis mlm zhifam
author
No Response

Leave a reply "Bisnis MLM Terlaris, Terpercaya Dan Menguntungkan"