bisnis mlm zhifam

Cara Mudah Mendapatkan Downline Cukup Dari Dalam Rumah

Sekarang ini bisnis MLM sedang banyak digemari di kalangan masyarakat terutama mereka para ibu rumah tangga. Bisnis MLM ini merupakan salah satu jenis bisnis yang dirasa sangat menggiurkan dan menguntungkan. Tidak sedikit orang yang sukses karena menjalankan bisnis MLM ini. Metode strategi marketing yang canggih dan berbekal keahlian dalam mempengaruhi orang lain merupakan hal yang bisa serta mudah untuk dilakukan.

Supaya Anda dapat dengan mudah mempengaruhi pemikiran orang lain untuk menjadi downline Anda, maka Anda bisa menggunakan cara cepat untuk mendapatkan downline. Bisnis MLM sendiri memiliki ciri khas yaitu adanya jaringan kelompok member yang luas dan bertingkat. Semakin banyak orang yang Anda rekrut dalam bisnis MLM Anda maka semakin besar pula keuntungan yang akan Anda dapatkan. Orang-orang yang Anda ajak bergabung dan bekerjasama tersebut dinamakan “Downline”.

Dilansir dari www.pakpid.com, merekrut downline menggunakan cara-cara konvensional seperti cold calling, direct prospecting, building community dan lainnya bukanlah cara yang salah untuk membangun bisnis MLM. Akan tetapi ketika melihat dari sisi internet marketing, cara tersebut tidaklah efisien, dan sangat menghabiskan waktu serta tenaga. Karena Anda harus keliling kota tiap harinya untuk mencari calon prospekmu.

Berikut 2 cara dalam membangun bisnis MLM dari dalam rumah yang telah dirangkum dari www.pakpid.com.

1. Merekrut Downline Menggunakan Social Media

Hal pertama harus Anda lakukan ialah membangun brand via social media. Anda dapat mempromosikan produk-produk dan brand bisnis MLM melalui akun social media Anda. Apabila Anda mempunyai testimoni, Anda juga perlu mempostingnya dan menuliskan apa saja keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan. Jangan lupa untuk memberikan selingan postingan di akun sosial media Anda supaya orang yang melihat akun sosmed Anda tidak bosan.

Tujuan dari melakukan hal ini adalah untuk membangun rasa penasaran masyarakat terhadap produk MLM tersebut. Semakin sering Anda melakukan branding, maka semakin sering pula mereka akan mengetahui bahwa Anda merupakan brand ambasador dari suatu produk, dan bahkan secara tidak langsung orang-orang juga akan mengerti bahwa produk yang Anda jual memang memiliki kualitas yang bagus dan bermanfaat.

Bila ada teman Anda yang mencari “solusi”, dan produk yang Anda tawarkan memang dapat memberikan solusi tersebut. Bisa dijamin mereka akan mencari dan menghubungi Anda dan di saat itulah Anda harus memfollow up dia. Selain itu Anda juga disarankan untuk memfollow sebanyak mungkin orang-orang walaupun Anda tidak mengenalnya.

Anda ketika sedang mencari calon downline jangan lupa untuk mengirimkan pesan sebanyak-banyaknya kepada calon prospek, tawarkan kepada mereka produk atau peluang bisnis MLM Anda. Ingat, jangan pernah memaksa dan santai saja.

2. Merekrut Downline Dengan Value

Anda harus memposisikan diri sebagai orang yang memiliki value/nilai. Anda dapat memberikan edukasi, motivasi, nilai-nilai, serta tips-tips yang bermanfaat untuk orang lain. Tujuannya yaitu untuk menjaring orang-orang menjadi follower Anda, dan akhirnya mereka akan melihat Anda sebagai seseorang yang punya nilai pada suatu bidang. Dengan kebiasaan seperti itu maka akan melahirkan kepercayaan dari orang-orang. Ketika kepercayaan sudah terbentuk apapun yang Anda sampaikan akan menjual. Leads merupakan informasi atau data dari orang yang Anda kumpulkan, itu dapat berupa email, alamat rumah, nomor telepon dan lain-lain.

Leads itu sangatlah penting dalam berbisnis MLM karena di dalam Leads itu terdapat calon-calon customer dan downline Anda. Semakin banyak jumlah Leads, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapatkan downline. Cara termudah untuk mengumpulkan Leads Anda dapat mengumpulkannya dengan cara memasang info kontak Anda. Apabila Anda ingin mempromosikan produk atau peluang bisnis MLM yang Anda kelola, maka tinggal Anda blast promosinya kepada semua Leads yang sudah Anda kumpulkan. Dengan cara seperti itu Anda tidak perlu keluar dari rumah dan berkeliling mencari downline.

Itulah tadi cara mudah untuk mendapatkan downline dari dalam rumah, semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Tetap semangat untuk mencari dan mendapatkan downline walapun tanpa keluar dari rumah. Sekian dan terimkasih.

bisnis mlm zhifam
author
No Response

Leave a reply "Cara Mudah Mendapatkan Downline Cukup Dari Dalam Rumah"