bisnis joybiz

Ciri-ciri MLM yang Bagus Untuk di Jalankan

No comment 1362 views

sukses-bisnis-mlmDalam menjalankan bisnis Multi Level Marketing (MLM) itu sangatlah mudah. Bisnis yang satu ini bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus melihat bagaimana latar belakangnya dan tentunya tanpa modal yang besar. Dalam menjalankan bisnis ini dibutuhkan ketelatenan , keuletan dan kesabaran agar bisa memperoleh hasil yang memuaskan. Bagaimana kita bisa melihat kalau bisnis MLM tersebut memang baik untuk kita. Berikut ciri – ciri MLM yang baik untuk dijalankan yang akan dibahas.

Ciri – ciri MLM yang baik untuk dijalankan yang pertama adalah dengan melihat profil perusahaan tersebut terlebih dahulu untuk memastikan bahwa perusahaan tempat Anda memulai bisnis MLM itu benar adanya dan bukan ilegal. Anda bisa melihatnya dari berbagai sisi , mulai dari mengecek apakah gedung tersebut adalah miliki sendiri , kontrak atau lain – lain.

Selanjutnya ciri – ciri MLM yang baik untuk dijalankan yang kedua adalah dengan melihat produk yang akan ditawarkan apakah memiliki izin , misalnya saja jika produk yang akan dipasarkan adalah Produk Penurun Berat Badan, produk kecantikan atau kosmetik maka harus ada nomor izin dari Badam POM Departemen Kesehatan bahwa produk yang akan dipakai tersebut aman untuk digunakan. Dalam menjual produk nya pun anda harus menjual dengan harga yang realistik. Spesifikasi dari produk tersebut juga harus mudah dimengerti dan dikuasai oleh member. Dalam memasarkannya harus menggunakan sistem pemasaran yang sederhana sehingga mudah untuk dipromosikan karena memang masuk akal.

Ciri – ciri MLM yang baik untuk dijalankan yang ketiga adalah dengan melihat apakah perhitungan bonus yang akan diberikan kepada kita transparan dan juga berpihak kepada member yang menjadi kunci terciptanya omset penjualan. Selain itu tidak ada syarat tutup poin atau berbagai macam kamuflase perhitungan pendapatan yang diperoleh serta janji – janji di luar urusan produk dan transaksi dari jual beli. Tidak sedikit orang yang gagal dalam menjalankan bisnis MLM ini , hal itu disebabkan karena terlalu percaya dengan janji kemewahan yang diberikan untuk menjadi member , marketing plan sendiri cenderung berpihak pada perusahaan MLM sedangkan member hanya dijadikan sebagai objek perusahaan saja , salah pilih dan malah bergabung dengan money game. Bagi anda yang berminat untuk menjalankan usaha bisnis MLM ada baiknya memperhatikan hal – hal yang sudah dijelaskan tersebut agar kedepannya anda bisa mencapai kesuksesan dari berbisnis MLM ini.

Joybiz Indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ciri-ciri MLM yang Bagus Untuk di Jalankan"