bisnis joybiz

Jauhi Cara Prospek Ini Jika Ingin Bisnis Anda Meledak!

 

Tidak banyak marketer pemula yang tahu bagaimana cara prospek yang efektif dan efisien. Terlebih jika bisnis yang ditawarkan oleh marketer ini merupakan bisnis yang belum familiar atau masih asing namanya. Bisnis online atau bisnis MLM misalnya.

Secara prinsip, setiap bisnis yang dilakukan oleh para pengusaha membutuhkan partner atau team. Kesuksesan sebuah usaha atau bisnis dapat dilihat dari bagaimana berjalannya usaha tersebut. Apakah dikerjakan oleh super man, semua hal dilakukan oleh satu orang, atau dilakukan oleh super team, setiap orang memiliki andil dalam mensukseskan kinerja bisnis?

Begitu juga dengan bisnis online yang memiliki basis offline dalam bidang bisnis pemasaran berjenjang atau MLM. Anda perlu memiliki tim yang kompak, bahu membahu antar satu dan lainnya.

Berkaitan dengan perlunya sebuah team dalam bisnis, pemilik sebuah bisnis harus mampu mengetahui cara prospek team. Sebuah tim yang akan menjadi tim super yang mendukung kesuksesan bisnisnya, lebih-lebih bisnis mlm. Tanpa adanya kerja tim atau team work, kesuksesan dalam bisnis mlm hanya akan menjadi impian saja.

Terkadang, untuk mendapakan tim yang bagus, solid dan memiliki team work, membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini dikarenakan, banyak yang tertarik dalam bisnis mlm hanya karena tergiur kesuksesan salah satu member. Mereka tidak tahu atau lupa kalau kesuksesan seseorang dalam bisnis mlm itu hasil kerja banyak orang.

Jika tidak mampu mengelola anggota downline yang berada dalam jaringan anda, khususnya salah dalam prose cara prospek, maka siap-siap saja anda gigit jari. Banyaknya tima anda bukan jaminan meledaknya income dan omset bisnis anda. Karena, tim anggota downline yang tidak terkelola, biasanya banyak yang pasif, tidak melakukan proses pemasaran atau penjualan. Bahkan banyak dari mereka yang hanya daftar menjadi anggota dan keluar lagi karena merasa tidak cocok, anda juga mengalami?

Trik sukses banjir prospek di bisnis online

Jika anda hendak mendapatkan tim yang bagus, yang mampu bekerja sama dan solid dalam tujuan kesukesan bisnis anda, maka lakukanlah hal-hal berikut ini :

#Iming-iming profit

Dalam setiap presentasi bisnis online, iming-iming profit atau keuntungan harus selalu ada. Baik keuntungan dari sistem bisninya atau dari penjualan produknya. Hal ini dikarenkan semua bisnis pasti mengejar profit, tidak ada orang yang berbisnis mengejar kerugian.

Bukan hanya itu, profit yang ditawarkan haruslah realistis, jangan terlalu bombastis yang nantinya malah menjadi barrier atau penghalang seorang prospek untuk menjalankan bisnis online yang ditawarkan.

Jangan pula iming-iming profit ini membuat tim downline anda menjadi terlalu tertekan dengan target-target yang tidak masuk akal, sehingga nantinya malah menjadi bottle neck dalam tim super anda. Cara prospek dengan iming-iming profit bisnis bisa dipastikan akan menarik perhatian calon prospek diawal-awal komunikasi dengan anda.

#Bisa Dikerjakan Hanya dari rumah

Poin kedua ini wajib anda sampaikan ketika anda hendak merekerut prospek. Karena siapa yang tidak mau menghabiskan sebagian besar waktunya bersama keluarga. Masalahnya adalah, tidak banyak yang tahu bahwa saat ini sudah banyak bisnis yang bisa dilakukan cukup dengan duduk di dalam rumah. Bermodal akses internet dan gadget, anda sudah bisa berbisnis dari rumah anda.

Ajari prospek anda kemudahan bekerja dari rumah, sehingga prospek anda semakin berminat dan semangat untuk bergabung dalam tim anda mensukseskan bisnis online anda.

Coba lakukan dua poin ini ketika mempresentasikan bisnis online anda, sebelum menggunakan cara prospek lainnya, niscaya bisnis anda akan moncer.

Joybiz Indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jauhi Cara Prospek Ini Jika Ingin Bisnis Anda Meledak!"