bisnis joybiz

Cara Prospek Orang Kaya Untuk Bergabung Ke Bisnis Yang Anda Jalankan

cara prospek orang kaya

Dunia bisnis kental dengan persaingan yang ketat. Bagi anda yang sedang sibuk menjalankan bisnis penting mengetahui bagaimana cara agar tetap maju dan berkembang. Apalagi jika bisnis yang anda jalankan adalah bisnis Multi Level Marketing (MLM).

Sistem bisnis MLM mengharuskan anda untuk mencari anggota baru. Hal ini dilakukan agar produk yang dijual laris dan menambah pemasukan. Target kebanyakan orang dalam menjalankan bisnis MLM adalah orang yang dalam ekonomi menengah ke bawah.

Padahal prospek orang kaya yang memiliki penghasilan besar juga sangat menjanjikan. Cara prospek orang kaya memang tidak sama dengan mengajak orang dari kalangan ekonomi bawah. Anda harus memiliki kiat-kiat khusus dalam merekrut orang kaya untuk bergabung dalam bisnis anda.

Cara Prospek Orang Kaya Untuk Bergabung Di MLM

Siapa bilang orang kaya tidak ingin mencari tambahan uang? Terkadang orang kaya walaupun telah memiliki materi yang berlimpah tetap harus menjalankan bisnis. Bisnis ini berguna untuk memberikan penghasilan alternatif bagi mereka. Berikut ini cara prospek orang kaya agar mereka mau bergabung dengan bisnis anda.

1. Tawarkan Sebagai Bisnis Investasi

Ketika target prospek anda adalah orang kaya tawarkan produk dan sistem bisnis anda sebagai investasi yang menarik. Orang kaya biasanya sangat suka dengan investasi untuk masa depan. Mereka tidak hanya ingin hidup mapan saat ini, namun juga ingin hidup makan di masa yang akan datang.

Dengan menjadi anggota bisnis anda, mereka akan memiliki bisnis yang bersinar. Otomatis hal ini akan membuat mereka merasa tertarik. Jika orang kaya sudah tertarik dengan bisnis anda, mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang lebih demi kemajuan bisnis bersama.

2. Lakukan Presentasi Yang Menarik

Orang kaya biasanya terdiri dari orang-orang yang memiliki latar belakang pendidikan yang bagus. Oleh sebab itu, tidak boleh asal dalam memberi presentasi seputar produk dan bisnis anda. Sebaiknya lakukan persiapan terlebih dahulu sebelum menawarkan produk.

Hal ini penting dilakukan agar kita siap dengan segala kemungkinan yang ada. Pikirkan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan mereka tanyakan. Jika kita sudah memiliki persiapan yang matang, tentu tidak ada beban lagi menghadapi calon anggota baru ini.

Bahkan andai mereka tertarik dengan cara kita melakukan presentasi bukan tidak mungkin mereka akan mengajak temannya yang lain. Orang kaya biasanya memiliki banyak komunitas yang tentu juga terdiri dari orang-orang yang banyak duit. Pekerjaan anda jauh lebih mudah karena tidak hanya bisa mendapatkan satu orang kaya namun juga teman-temannya.

3. Percaya Diri

Anda harus lebih percaya diri saat menawarkan sistem bisnis pada orang kaya.Terkadang ada rasa tidak percaya diri saat kita berhadapan dengan orang-orang yang berkantong tebal. Untuk itu, penting sekali untuk mempersiapkan mental anda agar bisa percaya diri.

Jangan sampai ada keraguan yang mampu mereka baca, sehingga merekapun jadi ragu untuk ikut bergabung. Andai mereka tidak jadi bergabung tentu itu akan menjadi penyesalan bagi anda. Latihan terlebih dahulu untuk menghadapi mereka. Tindakan latihan ini dapat menambah rasa percaya diri anda.

4. Berpenampilan Menarik

Pilihlah baju dan seragam yang sesuai untuk menemui orang kaya yang akan anda prospek. Tampilan anda harus bisa memikat hati mereka. Penampilan yang menarik tentu akan menambah point plus bagi anda. Cerminan profesionalitas yang tinggi juga bisa terbaca dari penampilan anda. Semakin elegan penampilan anda semakin anda terlihat profesionalitas dan pantas dijadikan rekan bisnis. Hal yang perlu diingat adalah anda tidak boleh salah kostum. Misalnya baju anda terlalu tampak mewah dan riasan wajah terlalu menor. Tampilah elegan namun tetap senatural mungkin.

5. Jangan Hanya Menjanjikan Uang

Jangan menjadikan uang sebagai alasan bagi orang kaya yang akan kamu rekrut. Sebagai orang kaya mereka tentu sudah memiliki banyak uang. Hal ini menyebabkan uang bisa jadi bukan prioritas utama mereka dalam berbisnis dengan anda. Bisa jadi mereka ingin menambah relasi, kenalan, kecakapan dalam berbisnis dan banyak lagi keinginan mereka. Tawarkan kepada mereka manfaat yang bisa didapatkan selain uang. Contohnya jika anda menjual obat, anda  bisa mengatakan lewat bisnis yang anda ikuti  banyak orang yang akan menjadi sehat. Dan masih banyak lagi alasan lain selain uang yang bisa anda ungkapkan. Lakukan tindakan persuasif yang mampu memikat minat mereka.

Joybiz Indonesia
No Response

Leave a reply "Cara Prospek Orang Kaya Untuk Bergabung Ke Bisnis Yang Anda Jalankan"